Rabu, 08 Agustus 2012

They've touched my heart

             Hari Selasa, 7 Agustus 2012 kemaren, satu lagi kenangan dan momen indah tercipta bersama keluarga SIL 47.
             Kali ini adalah acara bakti sosial dan buka puasa bersama anak yatim piatu di panti asuhan Nurul Huda. Acara ini juga sekalian jadi acara peresmian klub yang sama2 kita dirikan, VECOVILING, juga doa bersama.
            Acara yang dibikin dadakan ini dengan total pengeluaran yang besar, juga orang yang mau ikut ga banyak, mungkin bisa jadi faktor gagalnya acara. apalag pas hari H hujan deras, terus jalan macet.
            Tapi Subhanallah. Banyak banget temen2 SIL 47 yang mau ikut bantu nyumbang buat bantu baksos, mereka ga segan2 nyisihin uang mereka. Bahkan ikut bantu tenaga, bantuin belanja, ngangkat2 barang, bikin poster. Ditengah kesibukan kuliah, rapat, tugas dll, masih ada rasa peduli terhadap sesama saudara, buat saling bantu. Mereka semua ngedukung, mereka semua ngebantu, mereka semua selalu ada.
           Dan diangkot kita desek2an sempi2an, hujan, pengap. but hey, Our motto is " No ngeluh, enjoy ajaa" dan suasana angkot sore itu tetep seru dan nyaman.
           Lalu kita berbagi kebahagiaan di panti asuhan sederhana itu. main2 ngobrol2 bercanda bareng anak2 kecil yang sekarang udah jadi temen baru kita. Keceriaan mereka, kehangatan suasana yang sama2 kita ciptakan, kekeluargaan yang kita bentuk, Dan teman2 yang gabisa ikut, tapi tetep membantu...semua hal itu udah berhasil nyentuh hati gue. InsyaAllah, kita ga akan berhenti melangkah. Kalo ini adaah awal langkah kita, maka akan ada ribuan langkah yang siap menanti. It's not gonna be easy sometimes, tapi semua dukungan, kehangatan, kekeluargaan itu akan selalu gue simpen di hati, karena itu adalah senjata gue kelak buat bangkit lagi. Terima kasih Temen2 panti asuhan Nurul Huda, Terima kasih Vecovilingers, Terima kasih SIL 47 :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar