Kamis, 02 Agustus 2012

Laskar Mahameru


The Family Member
Of
Laskar Mahameru



Bang Imam


Leader perjalanan kita, dan juga yang ngajakin gue ikut naik bareng ke semeru. Bang imam adalah yang pertama gue kenal diantara pendaki2 lainnya. Bang imam juga ngerangkap jadi fotografer. Dan setiaa banget bantuin kak ipeh bahkan tandem sampe puncak Mahameru. Bang imam ini angkatan 45 jurusan Hama Proteksi Tanaman.

Bang Yudi


Abang yang satu ini suka banget ngegodain gue, dan paling klop sama gue haha. Di arcopodo, dia jadi chef makan malam, dan gue jadi asistennya. Kita berdua punya panggilan khusus loh, bang yudi manggil gue “miro tralalala” dan gue manggil dia “abang trilili” haha gaje banget yah. Bang Yudi ini angkatan 44 jurusan ilmu tanah.

Bang Lathif


Abang ini, paling nyebelin dan suka bikin gue kesel. Gue paling seringnya adu mulut sama bang lathif. Ada aja yang di aduin. Apa aja yang gue kerjain pasti dikomentarin mulu sama bang lathif. Tapi anehnya gue yang berantem terus sama bang lathif, mala jadi bahan ledekan anak2 yang lain, heran, orang sering berantem malah diledekin -__-  tapi bang lathif baik juga sih, pas balik dari mahameru dan gue sakit, bang lathif yang minjemin jaketnya haha. Bang lathif ini angkatan 45 jurusan Silvikultur.

Bang Kojek


Ini dia abang berpenampilan preman tapi hatinya baik banget haha. Bang kojek punya banyak kenalan mahasiswa ilmu tanah di unibraw, makannya kita bisa dapet tempat nginep di Malang. Bang kojek juga kuat banget, bawaannya kayaknya yang paling berat pas kita naik.  Gue paling inget pas diperjalanan, bang kojek bilang gini ke gue  kalo semangat lu kayak gini terus ro, gue yakin lu bisa sampe puncak” itu yang buat gue jadi semangat teruus hehe. Bang kojek ini angkatan 45 jurusan Ilmu tanah.

Kak Ipeh


Kakak yang imut-imut ini adalah temen satu jenis gue yang pertama kali gue kenal di stasiun bogor. Ternyata kak ipeh itu sesama alumni SMAN 3 bogor juga kayak gue. Kak ipeh yang paling suka masak, untung ada kak ipeh jadi gue gaperlu masak nasi gosong lagi haha. Kak ipeh itu sesuai sama jurusannya, paling ngerti soal masalah hubungan asmara, kita jadi curaht gitu loh di kereta sama kak ipeh haha. Kak ipeh ini angkatan 45 jurusan Ilmu Konsumen Keluarg

Kak Jannah


Kak jannah itu kakak yang paling dewasa diantara kita semua. Bahkan di pendakian kemaren gue udah nganggep kak jannah ibu gue sendiri hehe. Abis pas tidur gue dikelonin sama dia, terus juga gue suka bermanja2 ria sama kak jannah, dan kak jannah pun sabar banget sama gue haha. Gue kenal kak jannah pertama kali di stasiun Senen, tapi bisa langsung klop dan deket sama dia ahaha. Kak Jannah mahasiswi UGM S2.

Wira

Ini dia orang paling sableng, koplak, dan absurd yang pernah gue temuin. Kocak banget kalo udah ngobrol dan nyambung sama Wira. Wira ini satu2nya temen gue yang seumuran, jadinya gue lebih nyambung kalo ngobrol sama Wira. Anggota Azimuth ini doyan banget jalan2 sendiri, terus pas balik pasti dapet makanan2 sisa para pendaki lain, terus dimakanin bareng2 deh haha. Wira ini angkatan 47 jurusan ilmu tanah.


Bang Teguh


Bang teguh itu yang paling dewasa tapi rada gajelas juga haha. Sering kita ledekin nih kayak satpam atau kenek angkot haha. Bang teguh paling doyan ganti2 nama gue, sepanjang jalan, bang teguh manggil gue Mino. Apa coba haha. Bang Teguh juga suka banget bikin puisi. Pas nunggu bis dan pas di ranu kumbolo dia bikin puisi. Bang teguh ini angkatan 45 jurusan Agribisnis dan Holtikultura.

Bang Yasin


Bang yasin yang paling alim kayaknya haha. Pas pertama ketemu, bang yasin juga ga mau salaman sama gue. hijab, hijab hehe. Tapi selama perjalanan bisa nyambung juga loh ngobrolnya, dan asik juga orangnya haha. Bang yasin ini angkatan 45 jurusan Fisika.

Miro


yaa it's me !! gue mungkin bisa dibilang paling muda di rombongan ini, jadinya paling sering diledekin. haha. tapi abang2 dan kakak2 ini selalu sabar ngadepin gue yang sering nyusahin kalo lagi di gunung. gue angkatan 47 jurusan Teknik sipil dan Lingkungan.










3 komentar:

  1. ada yg salah tuh, mas yudi bukan angkatan 44 :P
    dan satu lg, muka gw ga serem miroooo. tp lucu,hahhaa

    BalasHapus
  2. ooh bukan yah bang? haha angkatan berapa sih bang yudi?
    woooh ngaku2 aja bang, udah tampang preman aja bang biar macho haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. angkatan 43 miro.
      macho apa macok kuda? hihii

      Hapus