Minggu, 30 September 2012

I Miss My Eka Satya 23 !!

I miss my EKA SATYA :")
i really miss all of them.




             Karena kita sekarang bener2 udah mencar-mencar. kemaren masih ada yang sekolah di smanti, tapi sekarang karena semua udah lulus, dan dapet universitas jauh-jauh, jadi kita mencaar. gabisa lagi ke smanti buat ketemuan, atau kangen2an hiks.
Gue kangeeeeeen suasana kita bareng dulu.

Pertama kali jalan bareng, masih pada muda, pada cupu dan pada kaku :)

            Kita yang setiap istirahat pasti ngumpul terus ketawa2an di tangga, terus dilanjutin pas pulang sekolah...biasanya di sekret, tiduran. atau kalo lagi laper tapi ga ada duit, ya masak indomie pake misting sama parafin. Kalo sekolah udah sepi kita suka main di lapangan basket, atau naik ke atas rooftop, ngeliat sunset. Kita yang sering dimarahin mang kosim gara-gara pulang sekolah lewat dari jam 9 malem, karena masih betah di sekret, walaupun cuma ngobrol2, main kartu dan masih asem bau keringet di seragam putih abu kita. Kita yang setiap momen malam mingguannya dihabisin di sekret, ditemenin sama alunan musik dari de-luit (restoran sebelah sekolah) terus share tentang apa aja, tentang impian kita, kenangan2 kita, tentang gunung, film, musik, sejarah dan hal2 absurd lainnya. Kita yang tiap makan pasti selalu nyawer goceng2 terus beli paket hemat di pak aja, terus nanem saham buat beli es teh manis di BBM.  terus makan bareng, ngempar :)

kegiatan pertama kita setelah dilantik jadi anggota SR
Curug Cinagara :)

               Kita yang suka kongkow di cafe bokap. walaupun kadang ga ngapa2in atau cuma sekedar main kartu tapi tetep betah main disana bahkan sampai tengah malem. Kita yang suka banget ngaso di gazebo rumahnya jali, kadang cuma ngobrol, atau curhat, atau nonton bareng bahkan packing bareng buat naik gunung. Kita yang sukaa banget ke warso, bilangnya mau main padahal mau modus makan duren gratis haha. Kita yang tiap hari sellau dipenuhi rencana jalan dan selalu dilaksanakan hari minggunya, entah cuma ke curug, ngeliwet, atau kemping di kaki gunung.

paliiiing doyan, main di atas rooftop smanti :")

                   Kita yang gembel. Yang setiap naik gunung selalu bawa duit pas2an, sampe akhirnya jalan lantang-luntung kayak gembel, sampe sering dikasihanin sama orang lain terus dikasih makanan gratis haha. Kita yang pernah sama-sama suka bego, kram otak, tulalit, ga konek, ngetawain orang lain, ngetawain diri sendri...

Abis buka puasa bareng, menunya? ya kita ngeliweeet, 
dan makan bareng di atas daun pisang

                  Kita yang sering kenalan sama orang tua masing2 biar gampang buat minta izin naik gunungnya, walaupun intinya sih buat minta makanan gratis. Kita yang suka ngehayal tentang kita nantinya, sambil ngeliatin ujan di sekolah. Kita yang suka nyogok mang kosim pake kopi sama roti biar dibolehin pulang sampe malem di sekolah...terus kalo udah diusir, ya nongkrongnya dilanjutin di depan pager sekolah.

Abis penanaman, dan baka2 jagung di Cihideung

                Kita yang dipertemukan karena punya satu hobby yang sama, dalam satu organisasi, SALAM RISGABO. Kita yang mulai nyatu selama persiapan buat diksar. Dan kita yang mulai menjadi sebuah keluarga, setelah 5 hari di gunung, kedinginan, capek, laper, marah, ketawa, nangis, dimarahin, ditampar, ngorok, makan, minum, kotor2an bareng. Dan sama-sama dapet kacu, dilantik jadi anggota resmi. Kita yang dari saat itu, selalu ngelewatin waktu2 berharga bareng, ngebuat cerita2 gila yang sekarang berubah jadi kenangan yang pantes buat disimpen dihati, dan ga pantes buat dilupain.

              Gue kangen kalian, hey manusia2 gilaaaaa !!!! Gue harap, kita bisa kumpul bareng lagi suatu saat nanti :*

2 komentar:

  1. 23 23 23 yo ayo, bersatu kita bersama dalam satu cita-cita demi jayanya 23

    BalasHapus
  2. Hanya ada satu nama SALAM RISGABO namanya...EKA SATYA !! 23 !!
    kangeen baar !!

    BalasHapus